Senin, 18 Januari 2010

AKU RIRIN DUMIN! SALAM KENAL DUNIAAAA!

Wah.Akhirnyaaaaaa Blog aku jadi juga! Setelah dari kemarin-kemarin disuruh bikin blog sama Acha, akhirnya jadi juga blog aku. Hiihihi makasih bgt bantuannya dan dorongannya Chaaa. Hmmm…blog baru udah jadi. Nah sekarang aku bisa nulis-nulis banyak tentang diri akuuu. Eh tapi sekarang aku mau isi apa yaa? Think..think..think Rindu… Bingung hihihi.

TEMAN-TEMAN PERKENALKAN NAMA AKU RIRIN DUMIN!
Panggilan aku Rindu. Aku cantik dan sangaaaaaaaaaat pede, Soalnya Aku punya cita-cita JADI ARTIS! Aku pengen bgt jadi artis semenjak kecil aku suka berada di depan kamera,akting ataupun bergaya. Aku yakin passion aku gak ada yang ngalahin!

Hihihi, mama sandra bullock pasti bangga ama aku (pedeee deh)

Salam Rindu
Ririn Dumin.

50 komentar:

  1. Ini apa to ya??? namanya kayak nama suplemen

    BalasHapus
  2. Seberapa penting keartisan kamu dibanding dengan keluargamu?

    BalasHapus
  3. iya namanya lucu Dumin, kaya nama obat,,, Dumolit,,,

    hehehehe piss ahhh, btw sukses ya Ririn

    BalasHapus
  4. Hmmm..
    Gw ga pgn komen bnyk..
    sori sebelumnya, knp u ga ngelamar casting lgsg aj??
    Menurut bnyk org, langkah lo nempel poster di mana2 itu mlh ngejatohin kehebetan lo..
    Kesannya ud ga ad yg mw casting-in lo..
    PEDE gpp, tp liat2 juga.. Bisa2 u gagal total jadi artis klo lo gt..

    Maap klo agk aneh tanggapannya..

    Salam kenal

    BalasHapus
  5. @ atas : ga mau komen banyak? komen lo paling banyak diantara yang laen

    BalasHapus
  6. wew.. kalo menurut gw, lo ga perlu posting video ke youtube segala.. klo lo da bakat jadi artis, yah nanti pasti ada yg nge-liat bakat lo, trus jadiin lo artis deh..
    yah, gw sih cuma berharap, agar mimpi lo jadi artis bisa terwujud..
    jangan menyerah aja.. ok?!!

    BalasHapus
  7. semoga bisa tercapai nya...
    truz berjuang menggapai semua Impianmu
    KEEP SPIRIT

    BalasHapus
  8. Jangan Pernah Terpengaruh Dengan Orang DiSekitar mU....!!!!! kARENA aKhIRNYA kAMu Akan Menjadi dirimu sendiri...!!
    Cayo.......

    BalasHapus
  9. swt,, mkin banyak jeu org overpede d dunianiii ,, zzzz

    BalasHapus
  10. ririn.. pertama kali liat blog nya di kasih tau sama teman yang lagi ketawa2 liat video clip kamu. tapi setelah aku tonton video kamu, banyak banget energi positif disitu. semangatnya kamu, betapa tekad kamu mau jadi artis.

    at least aku cuma bisa bantu doain aja supaya kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan.
    and klo sudah dapat meraihnya, tetap jadi ririn yang seperti sekarang.

    :)

    BalasHapus
  11. salam kenal
    mari ramaikan dunia blogging..........
    semangattttttttttttt.......
    jangan lupa visit my blog

    BalasHapus
  12. Hahahaha.. jangan pedulikan komentar negatif dari orang-orang yang iri dengan kelebihan lu Rin.. bahkan orang2 hebat sekalipun yang pernah lahir di dunia ini tidak pernah luput dari komentar negatif!

    menurut gw pribadi lu sosok yang positif, yang jarang ada di dunia :D

    keep on going!

    BalasHapus
  13. iklan kamu belum aku liat di tipi rin?
    di tipi mana?

    BalasHapus
  14. wah semangaat y ...^^ kk...semoga sukses..
    salam kenal :)

    BalasHapus
  15. you and me against the world

    BalasHapus
  16. KAYAKNYA KAMU DI-BACKING OLEH AGEN IKLAN PRODUK SUPLEMEN YA... ???????
    KETAHUAN LOE... FAKE PROFILE

    BalasHapus
  17. Bwahaaha..tokoh fiktif dikomentarin..
    ini cuman campaign obat sakit kepala yang merknya DUMIN.. hahaha.. smart..

    BalasHapus
  18. yang penting nama loe ga jadi dulcolak aja. . .hehehe TraveL and BAnkiNG

    BalasHapus
  19. Jiah........ NARSIS abies!!!!!!
    aku liat blogmu dari blogmu saat google nyari inspirasi buat update blogku http://www.bikinsegar.co.cc sama http://www.irham.web.id

    Ternyata nich bisa jadi inspirasi juga....
    tapi aku juga sependapat sama yg bilang lo tu tokoh fiktif, kalo pun nggak fiktif, lo diberi syarat sama produsen obat dumin kalo mau jadi bintangnya dia harus bikin sensasi dulu, yg mana yg bener???

    pokoknya googkileee dech....
    terserah, mau fiktif or nggak yg penthink aku terhibur.

    Kalo cerita lo bener, keep spirit dech and salam kenal juga.

    http://www.gemilangweb.com

    BalasHapus
  20. ngakakaakakak abis gw..
    ini toh yg pengen jd artis..
    videonya gokil2

    keep it up sista
    :))

    BalasHapus
  21. Kamu adalah apa yang kamu pikirkan dan mimpikan.
    Raih terus, Pantang menyerah, Pantang putus asa, Kerja keras akan membuahkan hasil.
    KEEP SPIRIT..

    BalasHapus
  22. Semoga berhasil gan, ane doain ya.....

    BalasHapus
  23. maaf menggangu...tapi klo anda mau jadi artis....jngan anda terlalu terobsesi......klo anda terlalu terobsesi bisa2 (maaf) jekuarga anda akan anda tinggalkan demi popularitas....!!!!!!!!

    BalasHapus
  24. i love your spirit .,

    but i think ada batasan antara obsesi dan tindakan berlebih .,

    apakah demi popularitas anda rela mengorbankan harga diri anda ..???

    saya takut someday itu akan jadi boomerang buat anda .,

    tapi tenang sist ., manusia belajar dari kesalahan , yah saya harap kamu bsia belajar dari ini .,

    BalasHapus
  25. semangat sekali..
    good luck ririn...
    keep spirit!!
    hehee...

    BalasHapus
  26. salut ma pede nya..!! ^^ walaupun ga berbakat amat

    BalasHapus
  27. lanjutkann rin..
    mantappss
    good luck ya:) love you

    BalasHapus
  28. ane g mau komentar2 perih ma yg di atas,, yg pasti ririn dumin, jika ini jalan kamu lakukan terus asal tidak mlanggar norma-norma umum qt aja..

    BalasHapus
  29. UDAH KENA KRAM OTAK DEH NIE CEWE KAYAK'NA..!! CKCKCKCK

    BalasHapus
  30. kesannya malah malu2in
    tp semogalah bisa keturutan

    BalasHapus
  31. Semangat terus iyaaaaa...
    kl nggak jd artis Televisi, jadi artis dunia maya juga gpp kok :)

    BalasHapus
  32. km luar biasa....semangat yang jarang ad sama orang....

    BalasHapus
  33. haha ngakak aku kak lihat postan mu !! XD

    BalasHapus
  34. Ngakak banget lihat vidiomu di youtube,Jadi Hot Thered Di kaskus .. hahha ad-ada ajah kau ini :D

    BalasHapus
  35. Komen gw singkat aj,baca bæk2:
    a
    b
    c
    d
    e
    f
    g
    h
    i
    j
    k
    l
    m
    n
    o
    ...z

    BalasHapus
  36. videonya bagus tapi syg kok tyta iklan obat sakit kepala :(

    BalasHapus
  37. semoga sukses deh. haha, makin kocak anak Remaja jaman sekarang, semoga sukses deh sekali lagi.

    BalasHapus
  38. kamu bispak ngak?......abis kamu cantik sih jadi sange ni cantik.......lam kenal yah....klo kamu bispak bales yah comment ku aku tunggu loh

    BalasHapus
  39. wuih poto2 bugil lu uda keluar dimana mana....indobokep ada blufame ada dewa mabuk juga ada......kapan nih sesionnude lagi?...

    BalasHapus
  40. rame jg blognya,mantap

    http://www.increaseforumtraffic.us/

    BalasHapus
  41. join di blog kita biar cepet terkenal

    http://www.terapatrick.info/

    BalasHapus
  42. join di blog kita biar cepet terkenal

    http://www.terapatrick.info/

    BalasHapus
  43. semoga cita cita kamu terwujud ya. aku juga punya cita2 jadi orang terkenal, tapi bukan jadi artis, terkenal karena sesuatu karya.

    BalasHapus