Rabu, 10 Februari 2010

Sukses nangis nonton My Sister’s Keeper



Kemarin aku sama Acha jalan-jalan ke mal terus sempet beli DVD film My Sister’s Keeper karena kata temen-temen filmnya bagus banget, meaningful dan acting pemainnya deep. dan akhirnya begitu aku tonton filmnya….
SEDIIIIHHHHHHHHH!!!!!

Lima belas menit pertama, wah casting pemerannya bagus juga nih pikir aku.
Setengah jam kemudian, mulai berkaca-kaca, sedih pas liat sang kakak yang terus tersenyum sama adiknya disaat kanker menggerogoti badannya. Dan seterusnya.
Film ini sukses bikin aku nangis, air mata aku mengalir sampai akhir film. Duh sutradaranya si Nick Cassavetes pinter banget deh ngebangun suasana sedihnya….

Aku pengen one day aku bisa main di film yang banyak menggali potensi acting aku. Aku suka karakter si ibu (Cameron Diaz) yang tegar dan pantang menyerah. Kemarin juga setelah aku nonton filmnya aku iseng sempet mencoba meragain aktingnya karakter si ibu, walau acting nangis itu sering dibilang sulit sama orang-orang, tapi seorang Ririn Dumin pasti bisa! Hehehe hasilnyaa.ga beda jauh lah,,beda bule aja ihihi *ngarep.
Makanya nih nanti kalo aku udah mulai terkenal aku mau bikin film yang dalem kaya film ini. Acting aku juga bakal aku asah terus biar ga kalah dari mama Cameron Diaz ihhihi. Tunggu aja deh. Nanti aku tunjukin acting oke aku:)^_^

Salam Rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar