Jumat, 19 Februari 2010

Biar kelinci baterai stay Positive & tetap semangatt!

Banyak temen-temen aku yang heraann.. Rin, kok bisa sih kayak kelinci baterai yg selalu semangat gitu? Padahal di sekitar kamu suka banyak yang lagi betek, belom lagi kepanasan ato ga tibatiba... Byuuuuurr! Keujanan!

Psst ini dia rahasianya :)

1. Focus sama apa yang aku mauin di hidup ini. Buat aku, mau orang ngomong apa aja tentang aku, pokoknya aku kepengen jadi bintang! Kalo omongannya positif & kritik membangun harus didengerin... Kalo yang negatif? 'Diuwe-uwel' terus lempar ke tong sampah ajah :)

2. Be Grateful! Syukurin ama apa yang aku punya and aku cuma untuk sedikit banget complain... Ga' bagus kan dikit2 betek & complain.. Ntar Ririn bisacepet tua dooong huehehehe

3. Visualisasi beda loh ama ngayal....sebelum tidur aku suka ngebayangin aku main film atau jadi bintang iklan. Nah, aku bayangin tuh lokasinya kayak apa, aku harus meranin apa, lawan mainku siapa.. Pokoknya detail banget deh.. Kadang2 si Snow ball sampe suka bengong terus melengos ngeliatin aku, kali dipikirannya: Kenapa nih tuanku? huehehehee

4. Hidup sehat! Pikiran sehat!... Makanya aku coba makan makanan yang sehat..tapi enggak juga deeeng :p sapa sih yang bisa nolak cheese cake atau kriuk huehehe... aku juga suka bernang atau jogging temenku? siapa lagi kalo bukan.. Lady Gagaaaaa!!... Rah rah ah ah ah..Roma roma mamaa...Ga ga ooh la la!

salam semangat dari RIRIN DUMIN :)

2 komentar:

  1. gud!!!

    coba baca the secret rin, law of attraction, sama kayak point ke 3 itu :D

    senangnya liat orang yang cheerful dan konsisten dengan mimpinya seperti dirimu rin :D

    serasa kayak ikut terdorong juga sama semangatmu :D

    BalasHapus
  2. kek'a buat lo tu ya co2knya dengerin aja lagu hancur band pengen jadi artis...

    BalasHapus