Kamis, 11 Februari 2010

Hari Macet...Hari yang Ceria

Hari ini seperti biasa ada panggilan casting di sebuah Production House di bilangan Jakarta Selatan. Biasa deh kemana-mana pasti macet. Namanya juga Jakarta ;) Terus bukan berarti semangat kendoooor dong.

Pertama aku harus naik ojek dulu ke depan komplek. Karena Mister Ojek seharian kena sinar matahari, seperti biasa tukang ojeknya agak 'Bewong' gitu lho huehehe. Tapi gampang kan tinggal tahan napas and jangan deket-deket ;)

Haappp!! Abis itu aku naik ke kopaja. Puanazznya mantabs... untung aja sebelumnya aku udah semprotin body splash merk X vanilla yang baunya aku banget. Baru mau duduk manis di Kopaja, ibu-ibu disebelahku melirik tajam. Mungkin terpana kali ya sama bau harum vanilla ku. Aku pasang muka lempeng.com ajah ;)

Akhirnya setelah tanya kanan kiri cari alamat, sampe juga deh. Wah, leganya! Jreeeeeng! Ternyata yang ngantri dicasting segambreng. Hmmh... kesempatan dong update status FB apa chat gituuw.

Pas giliranku ternyata aku biasa deh disuruh kenalin diri and abis itu baca script and akting jadi cewek baik hati yang ditindas sama cowoknya. Hiiii ga aku banget ga siy. Tapi demi peran tanceeepp ajah :)

Pokoknya hari ini seru banget deh! Hari besok pasti ada pengalaman baru yang lebih seru lagi.

Ririn gitu lhooo ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar