Jumat, 12 Februari 2010

Valentine Day's ala Ririn

Bestfriend aku, Acha nanya: "Mo kemana Valentine's day Rin?..."
Aku diem terus mikir. Pacar lagi enggak ada. Temen pasti pada sibuk nge-date. Ada juga si snowball yang sekarang lagi asik-asik garukkin kakiku :) Syuuuuh!

Terus, gimana cara aku ngerayain Valentine's Day? Ga repot kok!
Ditanggung seru & ga kalah romantis! Tiap tahun kalo lagi 'jomblo happy' aku seharian ntn film sampe pegel nih mata hihihi...

Mau tau film romantic movies kesukaanku? Ini dia...
1. New Moon -> Hadduuw pas nonton sampe termehek-mehek gitu.

2. Paris J'taime -> Secara lokasinya di Paris, kota paling romantis sedunia gitu loh!

3. Amelie -> Siapa sih yang ga jatuh cinta sama Audrey Tautou karismatik banget & aktingnya oke banget. Belum lagi wardrobe, set & lightingnya natural banget. Kapan ya bisa main film kayak gini... *daydreamingmodeon*

4. 50 First Dates -> Sooo sweeet hiks... hiks.... hiks... Ada ga yah cowok yang segitu dedikasi ama ceweknya?...

5. Great expectation -> film romantis kan ga harus selalu happy ending ;)

Sebenernya masih banyak banget sih....Oya, ini dia yang nemenin aku nonton:
1. My lil Snow ball -> of course ;)
2. Cup cake rasa lemon -> nyumiiieee *droooling*
3. 1 pint of vanilla ice cream -> Gimme gimmee...
4. Sobatku Acha -> well ga secara fisik sih.. tapi sambil ntn biasanya aku sambil YM-an sama dia hehehe... ribet sih tapi namanya juga BFF heheheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar