Rabu, 17 Februari 2010

Acting 101 Ala RirinDumin

Begini cara Ririn latihan acting!

1. Pas casting aku biasanya dikasih script isinya beberapa kalimat yang harus aku hafalin pas di-'take' sama casting directornya. Script itu aku baca berulang-ulang pakai intonasi yang berbeda-beda. Abis itu aku latihan sendirian, biasanya aku menyepi dulu... sering sih orang bengong ngeliatin aku..tapi hajarr teruusss :)

2. Harus berani, pede & maju terus pantang mundur. Orang kebanyakan lihat jadi artis itu enak..padahal buat jadi artis tuh banyak perjuangannya. Sering ditolak, kepanasan, ngantri lama nunggu casting.... wah itu mah dah makan sehari-hari Ririn heheheh... and yang penting harus berani tampil!

3. Aku latihan pernapasan 20 menit sehari... inhale...exhale... inhale...exhale...untung ngilangin gugup dan stress sebelum casting.

4. Profesional! Profesional! Profesional!... harus on time di lokasi/tempat casting biarpun ada hujan badai, panas terik and badan dah capee bangeet... teteb harus profesional!

5. Friendly sama orang lain walaupun saingan kita, soalnya kan ga ada ruginya punya temen banyak-banyak. siapa tau bisa dapet info buat casting! huehehehe

1 komentar:

  1. wah semangat ia sis,,,,kocak juga mang susah bgt ia ngilangin latah ahhaha

    BalasHapus