Kamis, 11 Maret 2010

Cita-cita Oh Cita-cita...Jangan lari kau kukejar!

Dulu waktu kecil aku punya banyak banget cita-cita dari pramugari, dokter anak sampai presiden. Malu-maluin negara ga ya? Kalo punya presiden latah? hmmmm.... hehehehe...
Akhirnya satu-satu cita-citaku pupus. Dulu aku pernah ikut tes pramugari, tapi ga lulus soalnya bahasa inggrisnya kacruuut. Dokter anak? Tewas juga! Soalnya otakku langsung 'hang' di menit pertama pelajaran Biologi!

Akhirnya yang kesisa aku cuma 1: jadi bintang! Karena dari dulu aku suka banget pelototin TV series dari Maria Mercedes, Lenong Bocah, Cek & Ricek sampe series luar negeril. Abis nonton aku langsung beraksi di depan kaca niruin akting mereka. Kalau ada hajatan ulang tahun atau kawinan, langsung tuh aku dipanggil buat nyanyi atau baca puisi. Keluargaku tuh bilang aku punya bakat terpendam.

Aku setuju bakat itu penting banget! Tapi ada lagi yang lebih penting: kesempatan! Karena mo sejago apapun kita berakting, percuma aja kalo enggak ada kesempatan buat ekspresiin apa yang udah kita punya. Makanya, aku rajin banget tuh ikutan casting sampe temenku julukin aku'Banci casting'! Ah bodo amat, egepe. Maju terus pantang munduuuuurr!

Terus menurutku yang termasuk paling penting dukungan dari orang di sekitar kita terutama temen-temen kita. Makanya aku terima kasiiiih bangett untuk temen-temen yang ngeadd aku di facebook, twitter & blog yang juga udah kasih komen. Buat yang pernah kasih komentar miring aku juga terima kasih. (Namanya juga hidup harus seimbang dooong huehehehehe)

Aku yakin iklan pertamaku itu, baru langkah pertama dari seribu langkah yang harus aku ambil buat jadi bintang! Jadi terus dukung aku yaaa.... ^Peace out^

18 komentar:

  1. yang paling penting usaha dan kerja keras mbak :D

    mau bakat tapi males sama aja bohong

    BalasHapus
  2. Sebenernya anda punya aura bintang,tapi kesempatan blum menghampiri,keep trying aj :P

    BalasHapus
  3. menurut gw: Ririn Dumin hanya sebuah nama untuk memperkenalkan produk obat DUMIN Paracetamol... di video pertama dibilang dalam 20 hari dia akan jadi bintang Iklan... trus pas diliat di youtube video terakhir ada iklan dia dengan produk DUMIN paracetamol. WOW kok bisa pas gitu sih dia jadi bintang iklan beneran. malahan nama poduknya DUMIN lagiii!!! masa bisa kebetulan gitu sih...??? ini ma uda trik biro iklan/ advertising nya Dumin paracetamol... 100% Sure!!!

    jadinya memang SENGAJA dia LEBAY kaya gitu (Video youtube, blogspot, etc) biar eye-catching dimata orang2. karena berita via internet lebih cepat meluas.. gw yakin ni orang mang dibayar untuk LEBAY, MALU2in, dll nya......

    how about you?? ;)

    BalasHapus
  4. Thanks ya buat dukungannya...

    Buat Alay, boleh kok mo punya pendapat apa aja..

    BalasHapus
  5. untuk alay menurut gw mw iklan produk kek atau ap kek, yg pntg gw baca nhe tread have fun aj :P kan lumayan untuk lepas penat, kalo emg sesuai dengan kata u gitu ap u merasa dirugikan? bukan na dgn u comment heboh begitu u malah Numek (numpang eksis)? Semua org bole dunk buat blog dan bebas ber-ekspresi.

    BalasHapus
  6. siap mbak semangat hahhaha..........
    ada ea obat "dumin"?
    kok dipasaran ga ada hehehe

    BalasHapus
  7. yoi,,yg dibutuhkan memang the right moment, kalo kata lagunya whitney houston 'give me one moment in time,When I'm more than I thought I could be,,When all of my dreams are a heartbeat away,,
    And the answers are all up to me..'

    Jadi semua jawaban terserah pada anda (dan Tuhan tentunya), disaat moment itu tiba, hrus sudah siap beraksi. Ya,,action..LOL

    @ALAY..well,berdasarkan penjelasaan lu diatas sih masuk akal (sangat masuk akal malah). But again, its entertainment indsutry, which mean there no different between good marketing and bad marketing. Semua halal, gak ada yang haram..jadi sah-sah aja kalo emg sperti yg lu bilang.

    BalasHapus
  8. heh....
    kameramen nya jrang d ajak video juga ya...

    BalasHapus
  9. GILA DUMIN.......

    CAMPAIGN-NYA MANTABBBBB....
    HAVE FUN

    BalasHapus
  10. obsesi jd bintang sih bole2 aja.. semoga aja u enga menghalalkan segala cara.. termasuk cara instan kyk orang2 lain yg mau diajak tidur ama produsernya dsb. yg cara2 instan kyk gitu paling bertahan seumur jagung aja.. take care!

    BalasHapus
  11. Terus berjuang ya nak.....

    http://arbhirawanto.wordpress.com/2010/03/13/perjuangan-seorang-gadis-yang-bercita-cita-menjadi-bintang/#more-236

    BalasHapus
  12. sumprittt gw ngepens ma eloo.. gokil!! sukses ya rin

    BalasHapus
  13. Buat Zona orang gila: wah tahanks banget kalo tulisan aku dah menghibur kamu hehehe.. benerrr daripada stress mending baca blog ketawa2 ya ga seeh... :)

    Buat Bobby: benerr bangeeett!! Setujuu beraatss.. *Peace*

    BalasHapus
  14. Iklan toh selama ini tuh...

    BalasHapus
  15. gokil abisss... buat ririn maju terus pantang mundur! ^^

    BalasHapus