Senin, 08 Maret 2010

Ririn Dumin's Oscar Moment

Ada banyak banget ukuran kesuksesan buat seseorang. Buat 'Tante'-ku :D Sandra Bullock mungkin oscar yang baru ditrima buat perannya di The Blind Side. Kalau untuk Ririn Dumin sekarang ini: saat iklan pertama Ririn tayang pertama kali di tivi!

Pool banget leganyaaa! Ga ada yang ngalahin deh! Inget banget dari casting sana sini sampe kena ujan badai, dilecehin dll. Seru banget deh! Pokoknya kalo enggak karena temen-temen yang ga cape-capenya dukung and kasih semangat Ririn, ga mungkin deh kesampean jadi bintang! Huhehehehe Aku juga inget banget nasehat dari teman-teman: kalau udah kesampean jangan sombong! Iya dooong pastinya!

Terus apa gebrakan Ririn Dumin selanjutnya?.... Tunggu aja pasti lebih heboooooh lagi hueheheheh

Peaceee oooutttt :)

38 komentar:

  1. sgala usaha pst ad hsl nya, ngk tau itu positif ap negatif, syukur de yg pny ni blog uda mulai dapetin tempat di dunia peran layar

    BalasHapus
  2. Salam kenal sob.. Mau donk jadi blogger seleb kek ente..

    BalasHapus
  3. eh ririn! lo main iklan apaan sih? heboh bgt kayanya, tapi gw ga pernah liat.. apaan iklannya jeng? gw jadi penasaran...

    BalasHapus
  4. Hi All, salam kenal juga... nih aku upload juga blog, judulnya: Iklan pertama RIRIN DUMIN...

    BalasHapus
  5. Salut ama RIRIN yg menjaga pikiran ap yg di inginkannya dan bukan pikiran yg tidak di inginkannya...
    2 jempol tangan dan kaki!!

    BalasHapus
  6. hahahah deh rin, salut HAHAHAHA tapi iklannya mana ya kok gaada di tv? -_-

    BalasHapus
  7. Hmmm...
    Semangad yg luar biasa...
    Semoga Sukses...
    Salam buat Tantenya yach... :D

    BalasHapus
  8. jangan lupa mampir ke roisthereds.blogspot.com ya

    tetep smangat

    BalasHapus
  9. Semoga kamu bisa meraih mimpi, dengan adanya mimpi maka ada usaha, ada usaha berarti ada keberhasilan. ditunggu postingan iklannya...untuk saat ini kamu udah terkenal di okezone.com, dengan pengunjung tiap hari 300.000 orang setidaknya sudah exsis di dunia maya okezone : (http://bit.ly/cS4qTe )disingkat alamatnya kepanjangan. oke sukses selalu buat kamu ya :)

    BalasHapus
  10. Ayo ririn... SEMANGATT!! GANDBATEEEEE!!!

    Salut gw sama lo.. Lucu jg and KEREN!

    Kalo gw kaya, gw tertarik tu jadiin lo presenter reality show yg lucu & menghibur ato acara remaja..

    Tapi karena gw gak kaya, gw cuma bisa ngasi dukungan dan penilaian semampu gw aja yah..

    Sumpah, lagi mumet2'a coding, pas liat video2 lo langsung ngakak gw.. hehehe

    4 jempol deh buat lo.. SEMANGAAATT!! TAKLUKAN JAKARTA...

    BalasHapus
  11. Semangaatt yaa ...

    BalasHapus
  12. Lo jadi inspirasi gw hari ini kunjungi blogs gw aja untuk lebih jelasnya http://gadogado-ranie.blogspot.com gw penulis novel juga lo udah 3 novel 2 diantaranya teenlit kali aja lo bakalan jd tokoh utama di novel gw

    BalasHapus
  13. semangat rin.. gue suka gaya lo, semangat lo.. persetan kata orang... yan gpenting lu pikir bagus dan sebuai prinsip lo.. lakuin aja...

    BalasHapus
  14. SAYA SUKA GAYA ANDA...!!

    Mogs sukses yay... :)

    BalasHapus
  15. wah nih anak waras ga ea???
    moga moga u masih waras sob hehhehe
    moga aja citamu tercapai sob........semangat oke

    BalasHapus
  16. dari awal gw dah curiga ama ni anak...

    pas gw liat iklannya... kecurigaan gw terbukti..

    this is one of the best ads campaign i've ever seen... great job

    jadi pengen tau menang ga citra pariwara ntar... good luck

    BalasHapus
  17. ha ha ha ha ha ha.....

    gw cuma bisa ketawa ha ha ha

    bukan mengetawain lo...

    salut.....

    ha ha ha ha...
    ha ha ha ha...
    ha ha ha ha...

    wah w jadi ikutan gila ne ckckckckckckc

    BalasHapus
  18. sukses terus rin, biar kata orang lu aneh dan nyeleneh tapi tetep gapailah semuanya denganc ara yang bener...

    sukses selalu !!!

    BalasHapus
  19. Blog ini masuk berita okezone yah :???:

    BalasHapus
  20. hebat ya kamu kuat banget menahan segala penderitaan dan ga menyerah

    tapi setelah gw baca berita katanya kamu sampe mempermalukan diri ????

    BalasHapus
  21. Hebat - hebat salut salut,, cara kamu mempromosikan diri lain dari pada yang lain,, sayang nya saya bukan produser,,
    Tapi sabar ya.. kalau misalkan gak jadi bintang film jadi bintang di Blog juga cukup oke kok,,,seperti mas Cosa Aranda...

    Semoga sukses ya... doa ku ini tulus iklas,, karna jika kamu beneran sukses, maka saya adalah orang yang pernah berkomentar di blognya artis besar, pada saat dia belum terkenal....

    BalasHapus
  22. Wew ,, keren2 udh dapet peran iklan. Walau gue juga blm pernah liat. Salut-salut-salut-salut banget. Semangat terus ya ^^

    BalasHapus
  23. mari berlari meraih mimpi
    menggapai langit yang tinggi
    jalani hari dengan berani
    tegaskan suara hati

    kuatkan diri dan janganlah kau ragu
    tak kan ada yang hentikan langkahmu

    kita kan terus berlari
    tak kan berhenti di sini
    larilah meraih mimpi
    hingga nafas tlah berhenti

    ku akan bertahan
    hadapi rintangan
    perlahan-lahan dan menang
    jalani hari dengan berani
    tegaskan suara hati

    kuatkan diri dan janganlah kau ragu
    tak kan ada yang hentikan langkahmu

    tak ada yang tak mungkin’
    bila kita yakin
    pastilah engkau dapati

    BalasHapus
  24. hai pink.. mampir sejenakni, habis denger kbr dari blog tetangga, yang saya perhatikan lg gencar2nya mempromosikan 'BLOGGER PENGEN JD ARTIS' benarkah itu ?...
    Kl benar slamat aja dech.

    BalasHapus
  25. Wah...
    Udah masuk brita okezone.com tuh......
    kreen iklannya, tapi kok aku blum pernah liat di Tv ya,.. =)
    hehehhe.....
    Slamat Dech....
    Ngak gampang promosiin diri soalnya...
    Tetap Semangat,... =)

    BalasHapus
  26. saya selalu kagum ama cewek yang punya obsesi kuat seperti ririn...semangat!!!terserah orang mau bilang apa...klo orang boleh ngejar obsesinya, y tentu kita juga, apa pun itu.... :)

    BalasHapus
  27. selamat ya...
    keep going
    do a great job

    BalasHapus
  28. Thank you all for your comments.. really appriciate it so muuuuccchh :)

    BalasHapus
  29. Salam kenal. Saya malah baru tahu Ririn Dumin dari kaskus (banyak banget threadnya!)Maklum, maaf ya, hampir gak pernah nyetel tipi.

    Salut2 buat usahanya.

    Salam,
    http://prumpungonline.com
    http://uangbelanjaku.wordpress.com

    BalasHapus
  30. hem semangat45 sista biar ngetop jadi aktris indonesia moga biar go internasional kan kita jga bangga gtu

    BalasHapus
  31. tau dari okezone ama blog ini penasaran....
    keep on fight sis !

    BalasHapus